Cinta Pertamaku adalah Sahabatku

Karangan Ekposisi

Ini adalah kisah nyata kisah cinta ku bersama kekasih terindah ku, Malam masih menyapa ku dalam lamunan panjang yang tak pernah usai mengingat dan menengenang mu,kini yang ada hanya sebuah khayalan yang tak pernah menjadi nyata, aku menginginkan mu tapi tak mudah bagi ku untuk memilikimu karna hatiku dimiliki dia.

Tak mudah untuk ku menaklukan hati seorang cover boy disekolah dan menjadi idaman dan gula gunalan perempuan, secara manis, tinggi, beken, tenar, dan mempunyai segalanya, tapi sayang anak nya agak manja,hhhaaa,mungkin bawaan orang tua nya kale, tak heran buat ku,,,,

Rahmad Riezky,,iya itu namanya, semenjak ku jatuh cinta dan hariku dihiasi senyum, canda dan kasih sayang bersamanya, tak ada kesedihan menyelimuti ku yang ada hanya suka riang dan saling berbagi cinta, namun sayang itu semua tak dapat lagi ku rasakan karna hati ku gundah dan hati ku tak dapat menentukan mana yang terbaik dan mana yang bisa menuntun ku,kedua lelaki yang  ada disisi ku membuat hariku berubah,

Setelah 3 tahun  se Sma yang ada disebuah kota kecil bersih dan nyaman buat ku yaitu kota Sekayu,,,aku memendam rasa dan aku tak bisa mengungkapkan nya, aku sesekolah dengan riezky, bersama nya aku menikmati hari walau sebagai sahabat tak tau rasaku membelenggu bersama waktu, dan aku pun tak tau hati nya pun bagaimana terhadap ku,,,

Hari itu aku tanpa sengaja mendaftar sebuah bimbingan belajar,dan ku lihat sesosok lelaki yang tak asing lagi dimataku,,iya dia adalah riezky,,hati kecil ku pun bartanya apakah dia mendaftar tempat dan ruangan yang sama dengan ku, bibir ku pun keluh dan aku tak bisa mengatakan pertanyaan ku tadi,,,tanpa aku duluan bertanyaan riezky pun menanyakan hal yang sama apa yang ada di pikiran ku,

Hai,kata riezky menyapa ku

Aku menjawabnya, hai riezky,

Oya, kata riezky, kamu mendaftar bimbel juga ya…????

Iya, heemm[dalam hatiku pun  berkata,ya ampun manis nya apakah aku mimpi berada tepat dimuka manis nya],

Hallo, riezky pun mencoba membangun kan ku dari lamunan panjang ku,sambil bertanya,,kamu kenapa dan pertanyaan ku pun belum dijawab….!!!!!!!!!!!!!!!

Dengan gugup nya ku pun menjawab, aarrgghh, iya aku mengikuti bimbel,

Ooohh,,!!!!! Beraarti sama dong kata riezky,ntar aku antar pulang ya , riezky pun menawarkan pulang bareng bersama ku,

Heemmm langsung aku menjawab nya iya boleh,,tapi gimana ntar cewek mu marah lagi,,

Dia tersipu dan tertawa simpul,haaahhhaaahh,cewek…??? aku gak da cewek gak disuruh mama ku pacaran kata nya sekolah dulu,

Ooohhh,,

Percakapan pun berlanjut didalam mobil selama perjalanan pulang, heemmm…..hati ku pada waktu itu bercampur dag-dig-dug der huuuhh hampir copot ne jantung ku,secara cowok terkenal disekolahan ku..

Sesampai dirumah ku aku memasuki ruang pribadi ku kamar tercinta ku, pikiran ku melayang dan tersenyum-senyum sendiri bagai orang gila, hhaaaahh benar kali kata orang kalau aku jatuh cinta dan cinta ku yang pertama,,,,

Serreeeettt,,,,,pintu kamar ku pun terbuka, eehh mama ku,kamu kenapa ri’ gak kok ma Cuma kepikiran dia, heemm dia siapa, ada dehhh, ya udah kalo gak mau ngaku, pasti kamu sedang fall in love ya nak,huuuhhh kata ku, boleh jatuh cinta [kata mama] tapi jangan lupa belajar ya nak, okkeee mama, jawabku.

Akhir nya ujian akhir nasional pun tinggal menunggu hasil,dan idakan nya cara pelepaan siswa-siswi thn ajaran 2009 SMA N 1 Sekayu,,,disaat itu Riezky mendapat kan universitas tanpa melalui jalur tes,Universitas pejadjaran Bandung iya tempat dimana sekarang riezky melanjut kan kan prestasi nya, dan aku pun di universitas PGRI palembang,,,tak menjadi halangan kami untuk saling memberi informasi baik pelajaran maupun stlye pashion sekarang,,,treman ku pun mendatangi tempat kosan ku,iya dia adalah mak comblang sejati ku nama nya handya, dia bertanya secara detail tentang hubungan ku dan kedekatan ku dengan riezky, aku semula nya ragu akan mak comblang kun secara aku tau bahwa handya  itu pun menyukai dan mengagumi riezky,tapi tak tau lah apakah dia bisa atau gak menjodohkan aku,

Setahun tak ada kabar dan putus nya komunikasi antara aku dan Riezky,tak tau kenapa dan alasan apa, aku pun mengenali cowok merupakan pacar ku sekarang[Ahmad Fajri], aku coba mencari tau tentang keberadaan riezky, baik dari facebook, twitter, maupun menanyakan langsung ke rumahnya, akhirnya aku mendapat kan alamat nya sekarang,aku mencoba untuk ketempat nya dan mengetahui kabar nya,aku bergegas siap-siap untuk pergi ke kota Bogor, dan aku menemui Riezky disitu,,, langsung riezky memeluk ku dan mengungkapkan isi hatinya bahwa dia menyayangi ku, dan mengingikan ku menemani hidup nya,,, aku pun tersenyum lega dan usaha ku tak sia-sia,,dengan lantang aku pun menjawab aku juga menyayangi mu dan aku ingin kau menemaniku sampai ku menutup mata,,hhhaaa,,lebay mode on,,

Tanpa terasa aku pun terbuai dan aku sangat menyayangi nya,mengapa baru sekarang setelah bertahun-tahun memendam rasa dan mengapa baru sekarang kau memeluk ku, aku bertanya  dalam hati dan merasakan bahwa aku telah jatuh cinta, cintaku yang pertama..

Tak bisa aku bersamamu,,,,walau kau tau bahwa aku menginginkan mu sekarang aku menyayangi mu dan sekarang aku tak kan melupakan mu karna kamu adalah hal terindah yang tak mungkin aku lupakan seumur hidup ku, meski hatiku telah dimiliki dia, dan aku tak bisa memiliki mu, semoga kau menemukan yang terbaik untukmu, keluargamu, dan untuk masa depan mu,percaya lah bahwa hatiku untuk mu selalu Rahmad Riezky, tunggu aku di surga nyata mu.

 

By Tri Anjar Sari II C

Tinggalkan Balasan

